Selasa, 05 April 2016

JUAL LAPTOP MURAH ONLINE

Sebuah komputer laptop portabel (juga disebut notebook / PowerBook) (kecil dan dapat dengan mudah dilakukan di mana saja), yang terintegrasi dalam casing tunggal. Dari Tergantung pada ukuran, bahan dan spesifikasi 1-6 kg rentang berat. Dari sumber daya dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan baterai laptop itu sendiri, atau A / C adaptor. Laptop baterai biasanya berlangsung tergantung pada penggunaan spesifikasi ini sekitar 1-6 jam, dan ukuran baterai.
Sebagai komputer pribadi, komputer laptop yang memiliki fungsi yang sama dari sebuah komputer desktop terlepas dari kapasitas rendah. Yang berisi komponen serupa yang ditemukan untuk mengurangi ukuran, bobot yang lebih ringan, disipasi panas dan kekuatan ekonomi pada komputer desktop. Kebanyakan laptop menggunakan pengukuran untuk 10 inci tergantung pada ukuran laptop itu sendiri 17-inch LCD (liquid crystal display). Selain itu, ditemukan pada keyboard laptop juga dilengkapi dengan touchpad atau juga dikenal, sebagai sopir kursor mouse touchpad. fungsi keyboard dan mouse tambahan dapat diinstal melalui antarmuka USB.
Komponen dirancang untuk mengakomodasi portabilitas dari laptop sendiri. Sifat-sifat utama komponen laptop miliki adalah ukurannya yang kecil, konsumsi energi, dan efisien.
Berbeda dengan komputer desktop, komputer laptop komponen dukungan yang dirancang khusus untuk mengakomodasi portabilitas laptop. Sifat-sifat utama komponen laptop miliki adalah ukurannya yang kecil, konsumsi energi, dan efisien. Komputer portabel biasanya lebih mahal, tergantung pada merek dan spesifikasi komponen, tapi harga komputer portabel dengan tingginya tingkat permintaan konsumen sepanjang lebih dekat ke desktop.
Sebuah laptop dirancang untuk aplikasi mobile dan, ringan kecil, penggunaan lap orang lain duduk di komputer pribadi. [1] Sebuah laptop mengintegrasikan sebagian besar komponen khas dari sebuah komputer desktop, termasuk layar, keyboard, perangkat penunjuk (touchpad, juga dikenal sebagai trackpad, dan / atau menunjuk tongkat), speaker, dan biasanya termasuk baterai, di unit kecil dan ringan. baterai isi ulang (jika ada) dibebankan dari adaptor AC dan biasanya menyimpan energi yang cukup untuk menjalankan laptop dalam keadaan awal dua sampai tiga jam, tergantung pada konfigurasi komputer Anda dan manajemen daya. konfigurasi baterai isi ulang dan komputer manajemen daya (jika ada) dikenakan biaya dari adaptor AC dan biasanya menyimpan energi yang cukup untuk menjalankan laptop dalam keadaan awal dua sampai tiga jam, tergantung.
Biasanya berbentuk seperti notebook notebook komputer besar dengan 0,7-1,5 inci (18-38 mm) dan ketebalan antara dari 10 × 8 inci (27x22cm, 13 "layar) untuk 15x11 inci (39x28cm, 17" layar) dan ke atas. laptop Berat modern 3-12 pound (1,4-5,4 kg); laptop yang lebih tua biasanya lebih berat. Kebanyakan komputer notebook dirancang untuk melindungi layar dan keyboard ketika bentuk clamshell laptop tablet ditutup.Modern memiliki sendi yang kompleks antara perumahan keyboard dan layar, memungkinkan panel display diputar, dan kemudian berbaring di perumahan Keyboard. Mereka biasanya memiliki layar sentuh, dan beberapa termasuk pengenalan tulisan tangan dan fungsi menggambar.

Xinfushop
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E : xinfu.shop@yahoo.com /   xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..!!!! Kami tunggu kedatangan nya.
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar